Tujuan Realistis Lionel Messi

Tujuan Realistis Lionel Messi

Tujuan Realistis Lionel Messi

BERKAHPOKER – Lionel Messi dan Barcelona menutup musim 2019 tanpa adanya trofi. Ini untuk kali pertama dalam 12 tahun terakhir. Selain itu, Lionel Messi juga mengalami kekalahan yang mengerikan usai Barcelona dikalahkan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions 2-8.

Ini benar-benar tampak seperti titik terendah untuk Barcelona. Mereka punya skuat yang menua, dengan sebagian besar pemain berusia 30-an. Akibatnya, muncul pertanyaan apakah Lionel Messi harus terus bermain di Barcelona?

Lionel Messi kabarnya sudah memberi tahu Barcelona bahwa ingin segera meninggalkan klub. Berikut tujuan Lionel Messi terkait masa depannya.

1. Bertahan di Barcelona
Bertahan di Barcelona tampaknya masih menjadi pilihan Lionel Messi. Apalagi, dia mendapatkan 1,15 juta pound atau sekitar Rp 22 miliar per pekan. Jumlah gaji sebesar itu belum tentu mampu dibayar klub-klub lain. Karena itu, Messi harus rela gajinya dipotong jika ingin pindah ke klub lain.

Selain itu, di usia 33 tahun, Messi tidak perlu beradaptasi atau mengubah gaya bermain jika tetap di Barcelona. Statusnya di Barcelona tidak diragukan lagi sebagai seorang raja dan jarang dipertanyakan.

2. Juventus
Lionel Messi dikaitkan dengan Juventus saat berselisih terhadap manajemen awal tahun ini atas beberapa komentar Eric Abidal setelah pemecatan Ernesto Valverde. Juventus pasti akan senang untuk terlibat jika Messi akan mengakhiri kontraknya. Messi akan tersedia dengan status bebas transfer. Klausul pelepasan Messi di Barcelona sebesar 700 juta euro. AGEN POKER TERPERCAYA

Bianconeri sangat ahli dengan transfer gratis. Jika skenario seperti itu muncul di mana pemain berjuluk La Pulga ini dapat dikontrak secara gratis, maka kita akhirnya bisa melihat Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi 1 tim.

3. Inter Milan
Inter Milan juga telah dikaitkan dengan Lionel Messi. Nerrazzuri kembali bangkit di bawah Antonio Conte. Kemungkinan bergabung dengan Inter Milan juga memberi Messi kesempatan untuk meraih kemenagan di negara lain dan melawan rival bebuyutannya, Cristiano Ronaldo. Bahkan, mungkin memperkuat statusnya sebagai yang terhebat sepanjang masa.

4. Manchester City
Messi bisa reuni dengan Pep Guardiola jika bergabung ke Manchester City. Selain itu, dia akan mengisi ruang kosong yang ditinggalkan David Silva. Messi berkesempatan memperkuat tim yang sering menunjukkan kualitas untuk menjadi terbaik di Eropa. Manchester City adalah tujuan paling realistis bagi bintang asal Argentina itu. AGEN POKER ONLINE

5. Paris Saint-Germain
Satu-satunya tim yang bisa menebus klausul pelepasan Lionel Messi sebsari 700 juta euro adalah Paris Saint-Germain (PSG). Setidaknya ini sudah terbukti dalam mendapatkan Neymar dan Kylian Mbappe.

Jika ke PSG, Messi akan kembali bermain bersama rekan setimnya di Barcelona, Neymar. Bersama Mbappe, mereka bisa menjadi trio penyerang paling ganas. Tapi, akan sulit bagi PSG untuk merayu Messi pindah ke Ligue 1. Sebab, kompetisi itu kurang menarik bagi pemenang enam Ballon d’Or tersebut, meski PSG punya target Liga Champions.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *