Tips Menjaga Hubungan Selama Pandemi

Tips Menjaga Hubungan Selama Pandemi

Tips Menjaga Hubungan Selama Pandemi

BERKAHPOKER – Menghadapi hambatan fisik dan gerak selama pandemi covid-19 bagi pasangan yang sedang jarak jauh dapat membebani hubungan mereka. Bagi pasangan yang tidak dikarantina bersama harus mencari cara baru untuk menjaga hubungan mereka agar tetap harmonis dan langgeng.

Untuk pasangan yang melakukan aktivitas jarak jauh, pakar hubungan mengatakan ada beberapa hal selain FaceTime yang dapat mereka gunakan untuk tetap terhubung. Terdapat beberapa tips bagi pasangan yang ideal, yang bisa sangat membantu menjalani hubungan jarak jauh. Berikut tips untuk menjaga hubungan tetap harmonis selama pandemi.

1. Gunakan Panggilan Video daripada Panggilan Suara
Pasangan dapat tetap terhubung meski secara fisik tidak dapat berjumpa secara fisik dengan mengatur waktu yang ditentukan untuk terhubung satu sama lain

luangkan waktu ini untuk berbagi obrolan tentang harapan, impian, dan ketakutan pasangan Anda, serta dapat berbagi harapan tentang diri Anda. AGEN POKER TERPERCAYA

BACA JUGA: Sifat Pria Yang Membuat Wanita Ilfeel

2. Kirimkan foto kamu
Saat Anda memikirkan pasangan Anda, beri tahu mereka dengan teks, gambar, meme, lagu, atau pesan bersuara manis kepada mereka, untuk menciptakan mood yang baik di antara pasangan. Mengirim foto anda setiap rindu datang begitu pasangan anda.

3. Bermain game besama
Jika Anda berdua adalah gamer, mungkin Anda dapat bermain game bersama-sama (mabar). Ada banyak pilihan game online yang cukup menyenangkan yang bisa Anda mainkan bersama pasangan.

4. Rencanakan apa yang ingin dilakukan
Meskipun Anda tidak akan bertemu selama berbulan-bulan, susun rencana terlebih dahulu apa yang akan Anda lakukan saat akhirnya bertemu dapat membantu mengingatkan Anda betapa menakjubkannya saat Anda akhirnya bisa bertemu lagi.

5. Munculkan daftar pertanyaan yang selalu Anda tanyakan tentang pasangan Anda
AGEN POKER ONLINE – Ada banyak sekali pertanyaan untuk ditanyakan kepada pasangan Anda untuk mengenal lebih dalam tentang mereka. Minta pasangan Anda untuk melakukan hal yang sama, kemudian lakukan panggilan video dan mulailah untuk melakukan tanya jawab.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *