Selebriti Wanita Dunia yang Sukses Dari Produk Kecantikan

Selebriti Wanita Dunia yang Sukses Dari Produk Kecantikan

Selebriti Wanita Dunia yang Sukses Dari Produk Kecantikan

BERKAHPOKER – Banyak selebriti wanita dunia yang tidak hanya sukses di bidang entertainment tetapi juga sukses sebagai pengusaha dibidang kecantikan atau kosmetik.

Faktanya, bidang kecantikan adalah sektor yang berpotensi menjadi tambang emas, memungkinkan banyak selebritas lain untuk meningkatkan saldo bank mereka.

Berikut 3 selebriti wanita dunia yang sukses membangun bisnis kosmetik/kecantikan.

1. Fenty Beauty oleh Rihanna
Pada usia 33 tahun, Rihanna telah bergabung dengan klub miliarder, menurut Forbes, dengan perkiraan kekayaan USD 1,7 miliar atau Rp 24,4 triliun (1 USD = Rp 14.353)

Sekarang Rihanna dianggap sebagai musisi wanita terkaya di dunia, penyanyi yang melantunkan “Diamonds” ini telah menjadi pengusaha wanita berpengalaman hanya dalam beberapa tahun berkat lini pakaian dalam Savage x Fenty, dan khususnya merek kosmetik Fenty Beauty-nya.

Siapa yang akan membayangkan 10 tahun yang lalu bahwa suatu hari Rihanna akan bergabung dengan klub miliarder pilihan dunia pada usia 33 tahun, bukan berkat musiknya, tetapi berkat keterampilan bisnisnya yang cerdas.

Penyanyi ini telah membangun kekayaan yang sesungguhnya berkat merek kosmetiknya Fenty Beauty, yang diluncurkan pada tahun 2017, yang ia miliki dalam bagian yang sama dengan grup LVMH.

Merek ini didasarkan pada tema inklusivitas yang kuat dengan, misalnya, satu pondasi yang tersedia dalam lusinan warna. Sekarang, Forbes melaporkan bahwa merek tersebut telah menghasilkan lebih dari USD 550 juta atau Rp 7,8 triliun pendapatan tahunan pada tahun 2018, hanya satu tahun setelah pembuatannya.

Hari ini, dilaporkan bernilai hampir USD 2,8 miliar atau RP 40,1 triliun dan peluncuran baru-baru ini (perawatan kulit, wewangian) menunjukkan bahwa merek tersebut masih berkembang. AGEN POKER TERPERCAYA

2. The Honest Company oleh Jessica Alba
Jessica Alba mungkin dikenal karena kemampuan aktingnya, tetapi Alba juga seorang pengusaha wanita yang masuk ke kosmetik dalam satu dekade lalu.

The Honest Company, yang menawarkan produk kecantikan dan perawatan bayi, tidak diragukan lagi kepopulerannya dibandingkan beberapa merek kosmetik (dengan “hanya” 1 juta pengikut di Instagram, dibandingkan dengan 10,8 juta untuk Fenty Beauty oleh Rihanna).

Hal ini bagaimanapun masih sangat sukses. Menurut peringkat baru-baru ini oleh Cosmetify, perusahaan milik Alba memiliki omset sebesar USD 300,5 juta atau Rp 4,3 triliun.

3. Kylie Cosmetic oleh Kylie Jenner
Dinobatkan sebagai miliarder termuda di dunia pada tahun 2019 oleh Forbes, sebelum dicopot dari gelar oleh majalah Amerika karena menggelembungkan pendapatannya, Kylie Jenner juga dapat membanggakan menjadi maestro kosmetik hanya dalam beberapa tahun, dan dia baru berusia 24 tahun.

Wanita muda yang memanfaatkan 255 juta pengikut Instagram-nya (25,1 juta untuk mereknya) – telah melakukan segalanya dengan Kylie Cosmetics, yang memiliki banyak pengikut di seluruh dunia, dan perkiraan pendapatan hampir USD 200 juta atau Rp 2,8 triliun menurut Cosmetify.

Merek yang menawarkan tata rias dan perawatan kulit ini bahkan mengungguli KKW Beauty, merek kakak perempuannya Kim Kardashian, yang diluncurkan tiga tahun kemudian.

Disamping itu, masih banyak selebriti dunia yang juga meluncurkan merek kecantikan mereka sendiri baik dalam hal kosmetik maupun perawatan kulit, seperti Lady Gaga, Millie Bobby Brown, Selena Gomez, Cindy Crawford, dan Miranda Kerr. AGEN POKER ONLINE

Secara keseluruhan, bidang bisnis kecantikan adalah sektor yang tampaknya sangat menguntungkan.

Kontes Seo

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *