Rejeki Kharisma Waruwu Untuk Belajar Online

Rejeki Kharisma Waruwu Untuk Belajar Online

Rejeki Kharisma Waruwu Untuk Belajar Online

BERKAHPOKER – Kharisma Waruwu sudah bisa belajar online tanpa harus menumpang kepada temannya lagi. Remaja 13 tahun ini sudah memiliki handphone android sehingga bisa menerima tugas dari sekolah secara daring selama belajar online di pandemi Covid-19.

Kharisma adalah warga di Jalan Banjar 11 Dusun Sarindo, Kampung Mandiangin, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak. Sejak tatap muka di kelas ditiadakan, dia kesulitan untuk belajar online sehingga harus berpindah-pindah mencari tumpangan belajar kepada teman temannya.

Tak jarang, Kharisma harus menempuh jalan kiloan meter agar bisa ikut belajar online di rumah teman. Tugas yang diberikan guru lalu dikerjakannya pada siang hari.

Malam hari, Kharisma kesulitan belajar karena harus memakai lampu minyak. Rumahnya di dusun terpencil dan keterbatasan ekonomi, membuat orangtuanya belum bisa mengakses listrik.

Orangtua Kharisma tergolong keluarga tidak mampu sehingga tak bisa membeli telepon genggam android. Kharisma juga sadar kondisi keluarganya sehingga tak pernah meminta agar tidak menyusahkan orang tuanya. AGEN POKER TERPERCAYA

Apa yang dialami pelajar kelas VII SMPN 2 Minas ini sampai ke Kapolres Siak Ajun Komisaris Besar Doddy Ferdinan Sanjaya. Meski bukan android termahal ataupun versi baru, hadiah dari Kapolres ini bisa mengakses internet sehingga Kharisma bisa belajar secara daring.

Tidak hanya telepon, Kapolres diwakili Kasat Lantas Ajun Komisaris Rosna juga membelikan paket internet. Rosna berharap pemberian ala kadarnya ini bisa membantu Kharisma tak ketinggalan pelajaran selama pandemi Covid-19.

Rosna menyebut hadiah untuk Kharisma itu diserahkan pada 2 Agustus 2020. Anak kedua dari pria yang bekerja sebagai buruh itu sangat senang dan berjanji belajar lebih giat.

“Ibunya sudah meninggal dunia, semoga bantuan ini bisa menambah semangat adik kita Kharisma,” ucap Rosna.

Kharisma dan orangtuanya setelah mendapat kunjungan dari Rosna ini mengaku senang dan berterima kasih. Dengan bantuan ini, Kharisma tak perlu lagi berjalan jauh mencari tumpangan belajar online. AGEN POKER ONLINE

“Terima kasih kepada ibu Kasat Lantas Polres Siak beserta rombongan yang telah sudi berkunjung ke rumah kami ini,” ucap Kharisma.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *