PSG Tawari Lionel Messi Dengan Nomor Punggung 30

PSG Tawari Lionel Messi Dengan Nomor Punggung 30

PSG Tawari Lionel Messi Dengan Nomor Punggung 30

BERKAHPOKER – Kabar tentang kedatangan Lionel Messi ke klub besar Prancis PSG semakin hari semakin panas. Pemain dengan total raihan trofi Ballon d’Or terbanyak ini kerap kali dihubung-hubungkan dengan klub terbesar Liga Prancis tersebut.

Bahkan baru-baru ini, Le Parisien menawarkan nomor punggung 30 ke Lionel Messi dilansirMarca.

Sebelumnya, Lionel Messi juga dikabarkan telah ditawari nomor 10 oleh rekannya, Neymar, akan tetapi dia menolak tawaran tersebut sehingga salah satu alternatifnya adalah nomor 19, yang pernah dia kenakan di masa mudanya dulu.

Seperti diketahui, nomor punggung 30 merupakan nomor yang biasanya diberikan kepada penjaga gawang di Ligue 1, liga kasta tertinggi Prancis.

Meskipun begitu, tidak kecil kemungkinan nomor tersebut akan dipakai Lionel Messi di klub baru yang bertabur bintang tersebut. Pasalnya, selain pernah menggunakan nomor punggung 19, Lionel Messi juga pernah menggunakan nomor punggung 30 ketika musim 2004/05 dan 2005/06 nya. Kala itu, nomor 10 tersebut masih diisi oleh Legenda Brasil, Ronaldinho.

PSG sendiri sebelumnya sudah melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas kali ini. AGEN POKER ONLINE

Tercatat, klub bertabur bintang ini sudah mendapatkan lima pemain dari klub luar. Yakni, Donnarumma, Sergio Ramos, Wijnaldum, Danilo Pereira, dan Achraf Hakimi. Dimana Donnarumma, Sergio Ramos, dan Wijnaldum mereka dapatkan secara gratis.

Adapun pemain-pemain lain yang didatangkan ke PSG ini berasal dari tim mudanya, tercatat terdapat tujuh pemain muda yang dipromosikan ke tim utama. Diantaranya adalah Kenny Nagera, Edouard Michut, Xavi Simons, Ismael Gharbi, Denis Franchi, El Chadaille Bitshiabu, dan Thierno Baldé.

Apabila Lionel Messi resmi bergabung dengan PSG di musim ini, maka ia akan menjadi pemain keempat yang akan didatangkan secara gratis di musim ini. AGEN POKER TERPERCAYA

Meskipun begitu, PSG dirumorkan akan menjual banyak pemain di musim ini. Pasalnya, gaji La Pulga yang tergolong tinggi diyakini menjadi faktor penyebabnya. Selain itu, dengan dijualnya para pemain PSG ini, maka mereka diharapkan tidak akan terkena Financial Fair Play (FFP) yang diatur oleh UEFA.

Kontes Seo

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *