Perpustakaan Unik Tugaskan Kucing Menemani Pembaca

Perpustakaan Unik Tugaskan Kucing Menemani Pembaca

Perpustakaan Unik Tugaskan Kucing Menemani Pembaca

BERKAHPOKER – Tujuh kucing memulai tugas mereka menjadi “pengawas magang” di perpustakaan Menara Tianjin pada saat pekan kedua Agustus 2020. Mereka akan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan yang tengah dalam pembatasan atau social distancing akibat pandemi COVID-19.

“Pada bulan Agustus, kucing-kucing itu akan secara resmi menjalankan tugasnya di Western Shore Book House, perpustakaan dengan ribuan buku,” kata Wang Yuyan, manajer umum perpustakaan di Menara Tianjin itu. Kucing tersebut akan menemani semua pembaca atau pelanggan yang akan datang. Sekaligus menghibur pelanggan disaat masa pandemi Covid-19.

Kucing-kucing tersebut terdiri dari berbagai ras, mulai dari Ragdoll, Exotic Short-Hair, Chinchilla, dan masih banyak lagi. Usia rata-rata mereka adalah satu tahun.

Perpustakaan tersebut telah banyak dikenal sebagai perpustakaan tertinggi di Tianjin, karena berada di ketinggian 257 meter di atas permukaan tanah. AGEN POKER TERPERCAYA

Perpustakaan tersebut resmi dibuka sejak 18 Januari, tetapi karena ditutup karena wabah Virus Corona COVID-19 di masa sini. Sekarang dibuka lagi kembali sebagai bagian penting dari proyek “Fragrance of Books” Tianjin, yang diluncurkan oleh departemen publisitas kota untuk mendorong masyarakat agar lebih rajin dan banyak membaca buku.

Proyek ini populer di kalangan penduduk karena menawarkan buku yang dapat dipinjam secara gratis tanpa biaya apapun.

Perpustakaan dengan kucing-kucing lucu ini diharapkan menjadi tempat orang-orang yang kesepian dapat menemukan hiburan dengan kucing kucing disana selama pandemi Virus Corona COVID-19.

Perpustakaan tersebut berada di menara yang menjulang setinggi 451 meter, yang merupakan landmark di Tianjin sehingga bisa memberikan pemandangan panoramadan memukau dari puncaknya kepada para pengunjung. AGEN POKER ONLINE

Menara tersebut selesai dibangun pada tahun 1991, dan dianggap sebagai bangunan tertinggi di Asia pada awal 1990-an. Merupakan salah satu dari sedikit menara di dunia yang dibangun di atas danau.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *