Perempuan Inggris Ungkap Rasanya Melakukan Perawatan Kecantikan Seleb Dunia

Perempuan Inggris Ungkap Rasanya Melakukan Perawatan Kecantikan Seleb Dunia

Perempuan Inggris Ungkap Rasanya Melakukan Perawatan Kecantikan Seleb Dunia

BERKAHPOKER – Berawal dari sejumlah selebritas yang berjalan di karpet merah dengan wajah tanpa cacat. Mereka tampak lebih muda dari usia yang sebenarnya. Padahal usai menjalani perawatan kecantikan, bagian pahanya sempat seperti steak mentah.

Dari situ, Ingeborg Van Lotringen, editor majalah di Inggris, berusaha menguji perawatan pengencangan dan produk yang menjanjikan kulit awet muda. Hal itu ia lakukan untuk menilai produk tersebut secara jujur.

Dengan perawatan itu, ia sempat mengalami benjolan pada kulit wajahnya, bercak, dan memar. Meski begitu, ia tak mengalami rasa sakit dan tidak mendapatkan keuntungan.

Perempuan berusia 50 tahun itu mengatakan, ia disuntikkan Nucleofill. Usai disuntikkan obat itu, ia tampak seperti korban wabah pes karena daerah lehernya terdapat benjolan besar. Benjolan itu juga menyebar di kulitnya selama beberapa hari.

Dalam jangka panjang, Anda mendapatkan kulit yang lebih terhidrasi dan padat kolagen. Namun, untuk sementara waktu wajahnya tampak menakutkan. Untuk itu, ia harus merogoh kocek 450 pound sterling atau Rp9 juta.

Prosedur yang dilakukan disebut bisa mengencangkan kulit dan mengatasi rahang, garis tawa dan bahkan leher. Sekitar 40 benang bedah ultra-halus disuntikkan di bawah kulit wajah dan/atau leher, untuk merangsang produksi kolagen, meningkatkan kekencangan, dan memadatkan kulit dengan biaya 1,200 pound sterling atau Rp24 juta.

Selain itu, ia juga menceritakan penyuntikan asam hialuronat ke lapisan kulit wajah yang lebih dalam untuk efek menghidrasi untuk jangka panjang. Wajahnya sempat berubah seperti korban sengatan lebah. AGEN POKER TERPERCAYA

Suntikan kecil itu memiliki efek meningkatkan kolagen. Dibutuhkan lebih dari 100 tusukan. Butuh waktu seminggu untuk benjolan dan bintik berdarah agar hilang.

Setelah tiga perawatan yang direkomendasikan, kulitnya lebih bercahaya setidaknya selama empat bulan. Ia mengaku senang dan akan menjalaninya dua kali setahun, meski dengan biaya 500 pound sterling atau Rp10 juta.

Selain itu, ia juga menjalani penghilangan lemak atau coolsculping yang juga dijalani Khloe Kardashian. Perawatan pembentukan tubuh ini membekukan kantong lemak di bawah kulit untuk membunuh sel-sel lemak. Usai menjalani perawatan itu, ia merasa pahanya berubah seperti steak mentah berwarna merah dan biru

Bantalan lemak dikatakan menyusut secara signifikan dan permanen selama tiga bulan. Tiga bulan kemudian, kantong lemaknya hilang 40 persen. Untuk itu, ia harus merogoh kocek senilai 400 pound sterling atau Rp8 juta.

Ia juga menjalani perawatan dengan Enerpeel El. Ia membutuhkan tiga sesi perawatan dengan menargetkan pada area mata dan bibir untuk melembutkan kerutan. Namun, perawatan itu sempat meninggalkan luka bakar di sekitar matanya. Untuk sekali sesi perawatan dibutuhkan biaya 300 pound sterling atau Rp6 juta.

Perempuan tersebut juga menjalani contouring, untuk mencairkan lemak agar meminimalkan timbunan lemak yang menggumpal. Ia mencoba di bagian di area lutut dengan biaya 4.500 pound sterling atau Rp89 juta. Kulitnya sempat memar, tapi tiga bulan kulitnya jauh lebih kencang. AGEN POKER ONLINE

Satu lagi yang ia lakukan adalah eye mesotherapy memasukan obat alami dan vitamin ke dalam lapisan kulit menggunakan jarum khusus berukuran kecil di area bawah mata. Ia sempat mengalami memar merah selama dua minggu dan harus membayar 400 pound sterling atau Rp8 juta.

Kontes Seo

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *