Menu Wajib Diet Untuk Wanita

Menu Wajib Diet Untuk Wanita

Menu Wajib Diet Untuk Wanita

BERKAHPOKER – Menjaga pola makan menjadi salah satu kunci untuk memperoleh kesehatan dan kelangsingan tubuh. Walaupun demikian, ada beberapa makanan sehat dan seimbang tertentu yang wajib dimasukkan dalam diet perempuan.

Makanan yang sangat baik tentunya tak hanya untuk kesehatan secara keseleruahan. Di sisi lain, mengonsumsi makanan sehat yang seimbang dapat melindungi Anda dari serangan sejumlah penyakit.

Lantas, apa saja makanan-makanan yang harus masuk daftar diet perempuan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. Bayam
Bayam mungkin bukan makanan yang begitu mengiurkan untuk disantap, meski begitu, sayar ini memiliki banyak mineral dan vitamin. Sayur ini mengandung magnesium yang dikatakan dapat menurunkan gejala premenstrual syndrome atau PMS. Selain itu, bayam juga baik untuk kesehatan tulang, menjaga gula darah, dan menurunkan risiko serangan asma.

2. Flax seeds
Mengandung banyak asam lemak omega-3, flax seeds sangat baik untuk jantung dan kadar gula darah. Dengan sifat anti-inflamasi yang kuat, mengonsumsi flax seeds setiap hari baik untuk kesehatan, juga dapat mengurangi sindrom iritasi usus besar. AGEN POKER TERPERCAYA

3. Tomat
Selain mengandung likopen, pigmen, semakin banyak penelitian yang menyebutkan bahwa tomat mengurangi terjadinya kanker payudara dan penyakit jantung. Tomat juga meningkatkan kesehatan tulang dan membantu menurunkan kolesterol.

4. Cranberry
Cranberry dapat melindungi Anda dari penyakit jantung dan kerusakan gigi, dan pada tingkat tertentu, infeksi saluran kemih. Hal ini karena mereka mengandung fitonutrien, dan sifat antioksidan dan anti-inflamasi melindungi Anda dari sejumlah penyakit. AGEN POKER ONLINE

5. Gandum
Selain baik untuk jantung, memperlancar pencernaan, dan menjaga tekanan darah, gandung juga membantu mencegah perubahan mood yang terkait dengan PMS. Sarat dengan serat makanan, gandum juga dapat menurunkan kolesterol dan menjaga saluran pencernaan Anda berjalan lancar.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *