Makanan Yang Dilarang Untuk Idol Korea

Makanan Yang Dilarang Untuk Idol Korea

Makanan Yang Dilarang Untuk Idol Korea

BERKAHPOKER – Tak hanya saat sudah debut, trainee idol Korea pun menjalani keseharian dengan aturan-aturan tertentu. Termasuk di dalamnya soal makanan apa saja yang boleh dan tidak dikonsumsi.

Pelarangan mengonsumsi makanan tertentu tentu beralasan. Tak semata dilatarbelakangi menunjang penampilan, namun juga bagian dari menjaga kesehatan. Pasalnya, jadwal latihan bisa sangat padat dan memerlukan ketahanan fisik yang tak main-main.

Berikut daftar makanan Korea yang haram hukumnya dikonsumsi para trainee idol Korea. Ada makanan favorit Anda?

1. Ayam Goreng
Kelezatan sepotong ayam goreng renyah panas tentu tak perlu diragukan lagi. Tak heran bila Seulgi Red Velvet sempat sering menyelundupkan makanan ini dan kena marah saat pelatihan. “Saya membuat manajer saya kesulitan saat itu karena saya terus makan makanan secara diam-diam. Saya suka apa pun yang berminyak dan saya ingat pernah memesan ayam secara diam-diam satu kali,” ucapnya.

2. Tteokbboki
Chanmi AOA ingat saat ia tak lulus tes berat badan karena makan tteokbboki. “Sebelum tes bulanan, kami harus lulus tes berat badan. Saya tak lolos karena saya diam-diam makan tteokbboki,” katanya.

3. Roti
Konsumsi karbohidrat tak terkendali memang buruk bagi seseorang yang mencoba mempertahankan berat badan tertentu. Seolhyun ingat berbohong soal makan roti selama hari-harinya jadi trainee.

“Kami harus menuliskan apa yang kami makan selama tes berat dan saya menulis kubis dan labu bukannya roti dan makanan ringan,” kata sang idol Korea. AGEN POKER TERPERCAYA

4. Es Krim
Makanan manis secara otomatis jadi musuh para trainee idol Korea yang harus tetap bugar. RM BTS ingat pernah ketahuan makan es krim dengan V satu kali.

“Saya sedang makan es krim dengan V dan bertemu seseorang dari perusahaan kami. Saya menyembunyikan es krim di saku saya untuk dimakan nanti. Itu adalah kenangan yang tak akan pernah saya lupakan,” tuturnya.

5. Jjajangmyeon
AGEN POKER ONLINE – Semangkuk jjajangmyeon mengandung sekitar 800 kkal dengan persentase lemak tinggi. RM juga ingat setiap kali ia memakan semangkuk mi ini dalam hitungan menit. “Saya alasan harus ke kamar mandi dan pergi ke restoran untuk makan semangkuk mi hanya dalam dua gigitan,” kenangnya.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *