Ini Yang harus Dilakukan Saat Dalam Situasi Ekstrem

Ini Yang harus Dilakukan Saat Dalam Situasi Ekstrem

Ini Yang harus Dilakukan Saat Dalam Situasi Ekstrem

BERKAHPOKER – Ada begitu banyak film sepanjang sejarah yang menunjukkan bahwa manusia dihadapkan pada situasi darurat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Entah itu bencana alam atau serangan hewan liar, manusia sepertinya selalu menemukan solusi.

Namun, dalam kehidupan nyata, segala sesuatu bisa menjadi sedikit lebih rumit dan mungkin mengharuskan kita bereaksi jauh lebih cepat daripada yang dilakukan aktor film.

Mempelajari beberapa keterampilan bertahan hidup yang penting akan membantu Anda menghadapi kemungkinan bahaya yang mengancam diri sendiri atau orang di sekitar.

Inilah beberapa saran penting yang akan membantu Anda bereaksi dengan benar ketika menghadapi bahaya yang mengancam.

1. Jika Berada di Rumah Selama Invasi Penyusup
Kebanyakan pencuri akan melarikan diri jika mereka menyadari bahwa ada seseorang di rumah. Jika itu terjadi, Anda tidak perlu memainkan peran pahlawan dan mengejar mereka.

Selain itu, saat Anda mendengar suara mengkhawatirkan itu, jangan mulai mencari tahu dari mana asalnya. Tetap tenang dan pastikan seseorang benar-benar memasuki rumah Anda dengan mendengarkan.

Telusuri sekeliling Anda dengan cepat dan lihat apakah Anda dapat melarikan diri. Jika tidak, cari tempat persembunyian yang bagus dan segera hubungi polisi. Tetap diam sebisa mungkin dan ikuti instruksi mereka.

Jika Anda dapat melihat penyusup dari tempat berada, coba ingat sebanyak mungkin tentang mereka. Karakteristik umum seperti tinggi badan, berat badan, jenis kelamin, dan pakaian akan membantu polisi dalam mengidentifikasi mereka.

2. Jika Terjun Payung dan Parasut Mengalami Malfungsi
Seorang profesor Swedia mengatakan bahwa jatuh dengan kepala menghadap ke bawah meningkatkan kecepatan Anda menjadi 420-430 km/jam. Jadi, tidak hanya akan mencapai tanah lebih cepat, tetapi kemungkinan untuk bertahan hidup sangat kecil. AGEN POKER TERPERCAYA

Pertama, Anda harus tetap setenang mungkin. Kemudian, perlu meregangkan seluruh tubuh, sesuatu yang akan menjaga kecepatan jatuh Anda sekitar 200 km/jam.

Jika Anda dapat melihat titik pendaratan yang lembut, coba arahkan tubuh Anda ke sana. Langkah terakhir adalah mengarahkan kembali tubuh Anda saat Anda dekat dengan tanah sehingga Anda mendarat dengan kaki Anda.

3. Jika Terjebak dalam Banjir
Jangan berjalan melalui air yang bergerak dengan kedalaman 15+ cm. Lebih khusus lagi, jika aliran air berada di atas pergelangan kaki Anda, berhentilah berjalan ke arah itu karena arus bisa menguasai Anda.

Selain itu, jika berada di dekat kabel listrik, jangan membuat kesalahan dengan menyentuhnya – terutama jika tangan basah.

Ketika terjadi banjir, pastikan matikan pasokan listrik dan cabut semua stekernya. Dan ketika Anda berada di luar rumah, gunakan tongkat untuk berjalan melewati air, karena ini akan membantu Anda mengetahui seberapa kuat tanahnya.

Jika Anda tersandung pada aliran sungai yang berada jauh di atas pergelangan kaki, segera berbaliklah. Kesalahan terbesar yang bisa Anda lakukan adalah meremehkan kekuatan air.

4. Jika Gunung Berapi Meletus di Dekat Lokasi Tinggal
Menjaga jendela dan daun jendela tetap terbuka mungkin memberi Anda pemandangan yang bagus, tetapi abu vulkanik dapat menyebabkan kerusakan parah pada paru-paru Anda.

Jika kebetulan berada di luar, jangan tinggal di daerah dataran rendah yang benar-benar terbuka. Puing dan lahar akan lebih mudah mengenai Anda dengan cara ini.

Saat terjadi letusan gunung berapi, segera tutup semua jendela dan daun jendela, dan kenakan kemeja beserta celana lengan panjang.

Jika Anda berada di luar, temukan tempat tinggi dan lindungi diri Anda dari puing-puing yang beterbangan. Kenakan kain penutup wajah dan kacamata pelindung untuk menjaga keamanan mata dan saluran udara.

Setelah letusan selesai, naiklah ke atap dan bersihkan abunya, karena dapat menyebabkannya runtuh karena beban yang ekstrim.

5. Jika Seseorang di Sebelah Anda Mengalami Kejang
Jangan mencoba untuk membuat orang tersebut berbaring atau lebih buruk lagi mencoba untuk mengontrol gerakan tubuhnya. Selain itu, jangan beri mereka makan atau minum, karena makanan dapat melukai gigi atau rahang mereka.

Ingatlah bahwa seseorang yang mengalami kejang tidak dapat menelan lidahnya. Anda juga bisa melupakan memberikan CPR kepada orang tersebut, karena pernapasannya akan kembali normal dengan sendirinya.

Pastikan tidak banyak orang yang berdiri di atas orang tersebut. Tempatkan mereka miring sehingga mereka bisa bernapas lebih mudah dan pastikan tidak ada benda tumpul yang tergeletak di sekitar. AGEN POKER ONLINE

Jika orang tersebut memakai kacamata atau dasi, lepaskan dengan tenang. Anda bisa meletakkan jaket atau sesuatu yang lembut di bawah kepalanya agar tidak melukai diri sendiri.

Kontes Seo

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *