Drama yang Sering Terjadi Ketika Mau Kirim Uang ke Orangtua

Drama yang Sering Terjadi Ketika Mau Kirim Uang ke Orangtua

Drama yang Sering Terjadi Ketika Mau Kirim Uang ke Orangtua

BERKAHPOKER – Pernah enggak sih kamu merasakan drama saat orangtua atau keluarga meminta mengirimkan sejumlah uang untuk sesuatu kebutuhan. Misalnya untuk kebutuhan sehari – hari sampai kebutuhan mendadak untuk pengobatan.

Drama – drama bisa terjadi kapan saja, bahkan ketika waktunya dinilai kurang tepat. Mulai ketika bekerja sampai ketika sedang dalam perjalanan ke kantor. Berikut beberapa drama yang sering terjadi ketika mengirimkan uang ke orangtua.

1. Tidak punya dana cukup
Drama yang bikin cemas saat kondisi orang tua minta uang adalah kamu tidak memiliki uang yang cukup atau bokek ketika akhir bulan.

Maka dari itu, untuk mengantisipasinya, tak ada salahnya jika kamu mulai menyiapkan dana darurat yang berfungsi untuk keperluan mendadak dari sekarang. Selain bisa dipakai untuk mengirimkan uang, dana ini bisa juga lho digunakan untuk keperluan mendesak lainnya.

2. Berikan penjelasan
Jika kamu sedang sibuk, hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah memberikan penjelasan kepada sang penerima uang. Kamu bisa kirim chat, atau menghubungi mereka, bahwa kamu akan mengirimkan uang setelah kesibukanmu selesai. Hal ini berguna lho untuk menghindari drama lebih lanjut seperti kesalahpahaman & drama-drama lainnya. AGEN POKER ONLINE

3. Jangan dipaksakan
Saat orangtua meminta dikirimkan uang dalam kondisi yang urgent, hal ini bisa membuatmu terburu-buru untuk mengirimkannya. Jika kamu saat itu sedang dalam keadaan yang tidak bisa diganggu, ada baiknya jika kamu tidak memaksakan untuk segera mengirimkan uang karena hal ini bisa membuatmu jadi tidak fokus.

Tak sedikit, dengan situasi tersebut kita menjadi cemas dan bisa jadi salah kirim uang lho. Lebih baik, hubungi orang tuamu dan informasikan situasimu terlebih dahulu.

4. Tidak ada ATM terdekat
Salah satu drama yang paling sering terjadi ketika kirim uang adalah tidak adanya ATM terdekat. Kalaupun ada, sering kali ATM bermasalah atau menggunakan ATM bank lain.

Belum lagi jika kamu harus transfer uang dengan bank yang berbeda, kamu harus rela kena potongan administrasi saat mengirimkan uang ke orangtua.

5. Risiko Kejahatan
Rasa cemas selanjutnya adalah banyaknya kejahatan di ATM. Bukan menakuti, tetapi memang aksi kejahatan marak saat-saat ini dengan modus yang beragam. AGEN POKER TERPERCAYA

Jadi, lebih berisiko kirim uang apalagi dengan jumlah uang yang banyak. Tentu akan membuat kamu lebih cemas.

Kontes Seo

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *