Alasan Cinta Pada Pandangan Pertama Tidak Selalu Indah

Alasan Cinta Pada Pandangan Pertama Tidak Selalu Indah

Alasan Cinta Pada Pandangan Pertama Tidak Selalu Indah

BERKAHPOKER – Anda tentu sudah tak asing dengan istilah jatuh cinta pada pandangan pertama, bukan? Momen itu menjadi salah satu perasaan paling agung yang pernah dialami individu dalam hubungan asmara.

Meski indah, nyatanya cinta pandangan pertama tidak melulu membahagikan. Nyatanya ada beberapa hal negatif yang perlu Anda ketahui sebelum melanjutkan hubungan asmara dari cinta pandangan pertama Anda.

Penasaran apa saja alasan mengapa menjalani hubungan asmara dengan cinta pandangan pertama Anda tak selalu indah? Berikut ulasannya seperti melansir dari berbagai sumber.

1. Cenderung mengabaikan pertemanan
Sebuah hubungan cinta biasanya diawali dengan sebuah fase pertemanan. Di mana dalam fase hubungan pertemanan ini kalian akan mendapatkan sebuah chemistry yang lebih dekat.

Hal ini dapat menghindari sebuah hubungan cinta yang hanya terbangun dari ketertarikan fisik semata atau sekedar perasaan suka yang hanya seketika hadir.

2. Merasakan kebahagiaan yang palsu
Ketika Anda dan pasangan merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama, maka Anda dan pasangan akan mengira bahwa hubungan kalian adalah hubungan yang sangat spesial.

Anda dan pasangan akan berharap kisah cinta kalian akan bertahan selamanya, tanpa harus diikuti dengan usaha yang keras untuk menjaganya. Padahal, perasaan dan harapan bahagia ini dibutuhkan kerja keras antara Anda dan pasangan untuk mempertahankan hubungan, ketika cinta sudah tidak sekuat dulu ketika di awal. AGEN POKER ONLINE

3. Tidak punya waktu banyak untuk mempelajari karakter pasangan
Ketika Anda terlalu terburu-buru dalam memulai sebuah hubungan, maka Anda tidak punya waktu untuk bisa mengetahui karakter asli calon pasanganmu. Anda hanya dapat melihat segala sisi positif dan keindahan yang calon pasanganmu miliki.

Hal itu tentu akan berakibat buruk jika Anda memutuskan untuk memulai hubungan baru dengan seseorang. Anda akan kaget ketika mengetahui pasanganmu tidak sesuai dengan ekspetasimu.

4. Terjebak perasaan
Ketika Anda berpikir Anda sedang jatuh cinta pada pandangan pertama, maka Anda akan merasakan perasaan cinta dan suka yang begitu emosional, berbunga-bunga dan dapat melakukan apa saja di luar kebiasaan kita.

Namun, karena sedang terjebak dalam perasaan, salah satu akibat buruknya Anda akan melakukan banyak keputusan yang salah. Rasakanlah dulu perasaan cinta terhadap pasangan secara perlahan, jangan terlalu terburu-buru memberinya seluruh perasaanmu.

5. Akan terus mengabaikan masalah
Ketika sedang jatuh cinta, maka Anda akan berpikir bahwa pasanganmu adalah manusia yang paling sempurna. Maka Anda tidak akan menganggap sifat buruknya menjadi suatu masalah. Bahkan ketika pasanganmu melakukan kesalahan padamu, Anda tidak memepermasalahkannya. AGEN POKER TERPERCAYA

Ingatlah, tindakan buruknya kepadamu, bahkan jika ia terus mengulanginya akan berdampak buruk bagi kehidupanmu. Anda berhak untuk bahagia dan tinggalkanlah pasanganmu jika Anda sudah tidak merasa dihargai atau dicintai lagi.

Kontes Seo

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *